Counter Strike Federation

[Attention!!]

---Indonesian---
Dimohon untuk member yang berencana membuat setup/rar CSPB untuk dibatalkan, karena itu sudah melanggar rules CSF. Sangat-sangat ane mohon untuk tidak membuat instalasi CSPB sendiri apalagi tanpa izin pihak CSF dan lebih parah lagi sampai dijual. Ini bisa berakibat buruk untuk kami, dan bila para member tetap melanjutkan niatnya, dengan berat hati CSPB resmi kami batalkan, dan tidak ada updatetan lagi.

---English---
Attention for the member who's planned to make setup or winRAR file CSPB please to cancel it because it was abusing the rule of CSF. I beg to you all to not make the installation without permission from CSPB itself and more worse if someone sell it,this could be bad for us, and if the member CONTINUED to making it,with heavy hearts we OFFICIALY CANCELED CSPB AND NO MORE UPDATE

Penulis : ALFON ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel [Attention!!] ini dipublish oleh ALFON pada hari 19 February 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 7 komentar: di postingan [Attention!!]
 

7 comments:

  1. ok kak kapan keluar cspb dari kakak ??

    ReplyDelete
  2. ane cuma mow nanya knp cspb ane gak ada player com nya.pas ane instal nst plugins player com nya pada hilang...

    ReplyDelete
  3. CSPB Aku Ada , walaupun saya bukan member CSF
    Tpi tenang aja gak akan saya jual belikan...
    karna dapat berakibat Akan Ditindak lanjuti GM PB
    Makanya jgan ada yang share ya..

    ReplyDelete
  4. cspb ane sering error "hl.exe" nya jd pas enak2 maen keganggu terus
    Gimana tuh cara fix error nya gan??

    ReplyDelete
  5. jangan takut cspb gue update trus...

    ReplyDelete
  6. hmmmh... mata uang ==

    ReplyDelete