Counter Strike Federation

Point Blank ScoreBoard

Point Blank ScoreBoard v1.0 Bug Version

Screenshoot:

Link: Mediafire

Special thanks:
Ubay De Francesco

Penulis : David Vincent B ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Point Blank ScoreBoard ini dipublish oleh David Vincent B pada hari 15 March 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 13 komentar: di postingan Point Blank ScoreBoard
 

13 comments:

  1. cara masukinnya gimana om?????????????

    ReplyDelete
  2. cari disini om

    http;//blogsyaputra.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. masukinnya kemana??? pliss jawab ya!!!.. lagi pingin punya CSPB yg lenkap...

    ReplyDelete
  4. Gan Bles nih
    Nih Bisa buat CS Extreme V5 gk gan

    ReplyDelete
  5. tuker link cspbnya om...
    http://cspbgarage.blogspot.com

    thx... ^_^

    ReplyDelete
  6. ga bisa tampil player nya,,,, T_T

    ReplyDelete
  7. ini buat CS apa??CONDITION ZERO OR CS 1,6

    ReplyDelete
  8. Scoreboard emang bagus tapi, kalo bisa csfederation bikinin darah, peluru, dll dg point blank

    ReplyDelete
  9. kk cara pakennya gi mn???

    ReplyDelete
  10. kok nggak bisa, scoreboardnya tetep scoreboard bawaan cs, tolong di kasihtahu cara masang nya.

    ReplyDelete
  11. yaelahhh...bgtu doang gk bisa???
    tinggal copas doang..copas file ke folder cstrike/resource
    liat hasilnya..haihaiai

    ReplyDelete
  12. kok gk ada yg maen di scoreboard kan kalo yg biasa ada

    ReplyDelete
  13. nama : jabar

    min file korupt

    ReplyDelete