Counter Strike Federation

Official CSPB Open Beta


OFFICIAL Counter-Strike: Point Blank
OPEN BETA
 
En translation:
Produced by CSF Development Team under Counter Strike Federation Foundation Copyright.
Counter-Strike: Point Blank Open Beta is a trademark of CSF Trademark

Please note this:
•    Do not reupload !
•    Do not post any direct link !
•    Copyright © 2012 Counter-Strike: Point Blank, Licensed to Counter Strike Federation, CSPB Name, CSPB Logo, Are registred trademark, or applied trademark of Zepetto.Inc, VALVE Corp & Counter Strike Federation Foundation
•    Do not claim as your hardwork

17 August is independence day for Indonesia, CSF Development Team released the Open Beta version of Official CSPB for commemorate this day. This open beta version isn't different like demo version, some features were cut from the Close Beta, remember that version take a very long time to finishing it. Indeed, this version have less features but use FeAr's Metahook, like radar's overview, Scoreboard, Frag Kill, Hud HP, and many more.

Features:

Steam installed (Play online with others using hamachi or hlds)
Fe Ar's Metahook (Radar, Scoreboard, Frag Kill, Effect Killer, and Hud HP include)
New Effect Killer's style
NST's Weapon
Male and Female radio voice
Whisper system
Shotgun fix
Helmet protection
Inventory system
New interface
Less lag
And many more

Bug:
Launcher (Actually for invite, inventory, lobby)
Resources

Mode installed:
Bomb Mission
Deathmatch
Dino Mode Beta 3

Terjemahan Indonesia:
17 Agustus adalah hari kemerdekaan untuk Indonesia, Tim Developer CSF meluncurkan versi open beta dari CSPB resmi untuk memperingati hari tersebut. Versi open beta ini tidak berbeda dengan versi demo, beberapa fitur disunat dari yg versi close beta, mengingat versi close beta membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikannya. Memang, versi ini memiliki fitur yang kurang, tetapi versi ini menggunakan Metahook milik Fe Ar Melfice, seperti ada radar overview, scoreboard, frag kill, hud hp, dan masih banyak lagi.

Fitur:
Steam installed (Play online with others using hamachi or hlds)
Fe Ar's Metahook (Radar, Scoreboard, Frag Kill, Effect Killer, and Hud HP include)
New Effect Killer's style
NST's Weapon
Male and Female radio voice
Whisper system
Shotgun fix
Helmet protection
Inventory system
New interface
Less lag
And many more

Bug:
Launcher (Actually for invite, inventory, lobby)
Resources

Mode installed:
Bomb Mission
Deathmatch
Dino Mode Beta 3

Screnshots:


Video preview:

 

 Credits
CSF Development Team


David Vincent B.
A Romi Hadiyanto (KeenHideNissa)
Syahrul Rhamdan
Fajar Ardhi (Fe Ar Melfice)
David Vincent B.
Fajar Abhirawa (Fe Ab)
Anthony Hijra (-Tony-)
Muhammad Akbar Adrian (Sesa11Jr)
Fadli Koesmayadi (Padli ‘peka’ Koesmayadi)
Muhammad Ubay
Nanda Fartino
Nanda a.k.a Revolt Not So Pro (ARVolution Voltz)
Sandy Kristiawan (Criztz D TrooPerz)

[size=13][c]Old Team[/c][/size]
Master CSPB
Hooaamz L Hoaamz
Forcas Cocoa
Hessho
Aldy Abiyasa
Putra Airlangga
Arif SuperInsurgent
Alfon

Special thanks to Valve Corp., Counter-Strike Federation, Allied Modder, Zepetto Inc., Counter-Strike: Point Blank, and Mr. Sontung0 from GameVN, Skript47&Korle, GTA Mod Site Gombolori & Yuniwii
 
LINK

Forum

Total Setup: 388 MB
 
NB: DILARANG MENGCOPAS ARTIKEL ! KALAU MAU SHARE GAME INI, GUNAKAN KALIMAT SENDIRI SERTA CREDITS DAN LINK DOWNLOAD KEMARI !

SERVER For CSPB Open Beta

FAQ
Frequently Asked Questions

Q: Gan kok scoreboard sm hud hp nya kadang kedap kedip?
A: Emang gt gan, dari metahooknya

Q: Kok sebagian ga bisa pake mapnya buatan Sesa sm Padli?
A: Faktor map dan nst nya, solusinya blm ada, kecuali bkin map dari awal

Q: Launchernya berantakan
A: Namanya juga versi bug

Q: Ane ga bisa ganti mode gan
A: Buka cstrike/addons/amxmodx/configs cari yg namanya plugins-CSF_Dino_Mode.ini sm disabled_CSF-Dino_Mode.ini, hapus salah satu klo ada 2

Q: Ga bisa daftar ID
A: Kemungkinan properties edit file di block oleh sistem sehingga tidak dpt mengsave ID dan passwordnya, coba run as administrator / Instal CSPB ke Disk lain selain C, atau edit account.ini nya

Q: Char cuma 1?
A: Ada alesan tertentu buat patch nanti

Q: Cara ganti mode gmn kk?
A: Masuk ke sesuai roomnya

Q: Gan ga bisa mode lain, cuma bisa dino mode
A: Terjadi karena install Fix Patch Config, cara atasinny buka cstrike/addons/amxmodx/configs cari yg namany plugins-CSF_Dino_Mode.ini lalu hapus

Q: Cara beli senjata gmn?
A: Beli di MYWPN, klo mw nambahin ke mywpn tinggal buy lewat primary trus exit lalu masuk lagi

Penulis : David Vincent B ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Official CSPB Open Beta ini dipublish oleh David Vincent B pada hari 07 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 25 komentar: di postingan Official CSPB Open Beta
 

25 comments:

  1. kk tapi punya ku kok metahooknya gk ada kk..
    jdi jelek keliatan ny...!!

    ReplyDelete
  2. kk cara nambahin senjata sendiri bisa gk, naksud nya kan di situ gk ada senjata flangbade ..nah aku mau nambahin senjata flangbade di cspb .cara nya gimana y kk>>??/>>>>>>>>> BLS..<<<<<<<<<<<<<<<

    ReplyDelete
  3. kog terroristnya cuma pake piso aja?

    ReplyDelete
  4. link nya dimana TT

    ReplyDelete
  5. gan mana link nyaa..???

    ReplyDelete
  6. Gk Bisa Nambahin Senjata Dr Primary,, aku mau mskin p90 ext .. kn teken 1 , abis tuh exit , ke my weapon lg, gk ad ! gmn y ?

    ReplyDelete
  7. kenapa ketika play game...

    langsung keluar dari game ??????

    ReplyDelete
  8. kk gimana caranya nambah senjata di mywpn kalau di
    primary suka ada bacaan warrhouse weapon nanti kalau si duka nge hilanging senjata mywpn

    ReplyDelete
  9. kan ID and password nya itu harus register? kok id pb online ane kgk bisa.... Mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  10. gan ko steam nya error???

    ReplyDelete
  11. bang kok an e pas maen dino mode gk jalan yah ? malah kayak maen eliminate , trus juga gk bisa milih senjata di my weapon

    tolong pencerahnnya ya gan .. :D

    ReplyDelete
  12. kk, kok pake ID sama PASS segala, baru bisa maen, mohon penjalasannya kk!

    ReplyDelete
  13. kok punyaku, musuhnya cuman make pisau musuhnya gk pake senjata apa2 cuma pisau, terus HPnya musuh diatas 100
    gimana ya solusinya? mohon bantuanya!

    ReplyDelete
  14. gan ini kok ga bisa di map liblary siih ada bacaanya V_K2,MDL
    sama satu lagi saya pgn beli senjata di prymary weapon pas di beli ga terjadi apa2

    ReplyDelete
  15. Hey Masuk Lagi Dari Mana, Terus Hapus Apa Nya, Plis Comment Atau Jawab.

    ReplyDelete
  16. Gan, gimana cara login? Kan mesti pake I'd ama password?

    ReplyDelete
  17. Anda mau blog ini?
    www.csczpointblank.tk
    Saya berikan gratis !

    Berminat? silahkan kontak email saya
    amyzyx@facebook.com
    untuk info lebih lanjut

    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  18. kalo aku bisa musuhnya imbang tapi map nya ada yang gak bisa

    ReplyDelete
  19. gan kok pas beli senjata di my weapon gk bisa? pliss balas :(

    ReplyDelete